Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Motor Baru Meluncur di IIMS Motobike Show 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncurkan Patagonian Eagle 250, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) juga memiliki rencana untuk melahirkan satu produk baru. Awalnya, motor ini akan diluncurkan di acara Indonesian Custom Show (ICS) 2020 di Yogyakarta.

Produk baru yang dimaksud adalah motor 250 cc dengan konfigurasi mesin V-Twin. Konfigurasi tersebut banyak diaplikasikan pada motor gede (moge), khususnya Harley-Davidson.

"Saya sudah punya rencana untuk meluncurkannya di event yang setingkat nasional, yaitu Indonesian Custom Show di Yogya," ujar Steven Kentjana, Direktur PT BMI, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Indonesian Custom Show rencananya akan digelar pada 15-16 Agustus 2020 di JEC, Yogyakarta. Meski demikian, Steven mengaku masih khawatir karena pandemi ini jadi diundur jadwal acara tersebut. Ternyata, apa yang dikhawatirkan benar terjadi.

"Saya baru dapat kabar ICS ditunda hingga November. Jadi, berjodohnya memang di IIMS Motobike Show," kata Steven, saat konferensi video bersama Dyandra Promosindo, belum lama ini.

Steven menambahkan, awalnya Benelli berencana ingin meluncurkan motor baru ini di April, di Indonesia International Motor Show (IIMS).

"Kita ingin luncurkan produk baru kita ini, termasuk motor listrik, di satu wadah yang tidak diragukan lagi. Kita tetap optimis walau dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini," ujar Steven.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/20/100200615/ada-motor-baru-meluncur-di-iims-motobike-show-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke