Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rossi Tepis Isu Sudah Tanda Tangan dengan Petronas Yamaha

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai kelanjutan karir Valentino Rossi di MotoGP selalu menarik untuk diikuti. Bahkan, tak sedikit pihak yang memberikan prediksi hingga menjadi suatu berita yang diyakini kebenarannya.

Belum lama ini, Rossi dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan tim satelit Petronas Yamaha. Namun, pebalap tertua di kelas MotoGP ini menampik berita tersebut.

"Berita tentang saya sudah tanda tangan kontrak tidaklah benar, itu palsu. Tapi, kami sudah sangat dekat," ujar Rossi, dikutip dari Crash.net.

Rossi menambahkan, dirinya masih ingin balapan lagi tahun 2021. Pihaknya juga sudah berdiskusi dengan Yamaha dan khususnya Razlan, Zeelenberg, serta Stiggy dari Petronas.

"Ada beberapa detail yang perlu kami perbaiki, khususnya tim, orang-orang yang akan bekerja untuk saya. Tapi, 99 persen saya akan balapan dengan Petronas di 2021. Meskipun, saya masih belum tanda tangan," kata Rossi.

Adanya pandemi Covid-19 yang memaksa jadwal balapan diundur terus dan mengharuskan banyak orang untuk tetap berada di rumah, ternyata membantu Rossi berpikir mengenai masa depannya.

"Itu adalah waktu yang menarik untuk memikirkan masa depan. Sebab, saya tahu jika saya ingin lanjut, saya harus membuat upaya yang besar agar siap untuk 2021. Tapi pada akhirnya, saya memutuskan untuk ingin berada di sana," ujar Rossi..

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/16/114200715/rossi-tepis-isu-sudah-tanda-tangan-dengan-petronas-yamaha

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke