Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Solusi Sewa Mobil di Tengah Pandemi Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan pogram baru bernama Kinto One. Lewat kegiatan ini, konsumen bisa menyewa atau berlangganan mobil dengan mudah.

Dengan Kinto One, konsumen bisa menyewa mobil dengan lebih mudah. Model pelayanannya serba online, pelanggan dapat mengajukan via website www.kinto-id.com.

Agus Prayitno, Presiden Direktur TAF mengatakan, Kinto One lahir seiring berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet.

"Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif. Kinto One merupakan solusi berlangganan mudah bagi pengguna mobil di Indonesia," katanya lewat rilis resmi, Sabtu (13/6/2020).

Dengan Kinto One, pelanggan tidak perlu keluar rumah dan datang ke diler untuk melengkapi proses aplikasi. Pelanggan dapat melakukannya dengan mengakses website dari rumah.

Pelanggan juga cukup membayar deposit satu bulan biaya berlangganan. Biaya setiap bulannya sudah meliputi dana lainnya, seperti perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya.

Kinto One

Untuk berlangganan mobil, pelanggan dapat langsung memilih berbagai model mobil yang ada di website. Setelah pengajuan proses, pelanggan cukup membayar biaya deposit di awal berlangganan.

Saat ini Kinto One baru bisa digunakan untuk wilayah Jabodetabek. Program ini juga menyediakan pilihan paket berlangganan yang bisa dipilih kosumen, bahkan untuk penyewaan jangka panjang.

Salah satu jenis peminjaman jangka panjang yaitu bisa selama tiga tahun. Atau pelanggan akan dapat memilih paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun.

Biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari 4 jutaan per bulan, dan beragam pilihan mobil dengan model dan warna sesuai keinginan pelanggan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/13/124200615/solusi-sewa-mobil-di-tengah-pandemi-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke