Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Berikan Servis Gratis untuk Ribuan Mobil Dokter

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan layanan servis mobil gratis bagi dokter di Indonesia. Program ini dilakukan sebagai apresiasi untuk dokter yang tetap bekerja selama pemberlakukan pembatasan sosial di berbagai daerah.

Secara total, sebanyak 2.226 unit mobil Honda milik dokter berhasil dilayani melalui program yang telah berjalan sejak 1 hingga 31 Mei 2020 ini.

Untuk layanan servis yang diberikan meliputi penggantian oli mesin berserta filter. Selain itu juga untuk servis berkala tidak dikenakan biaya tambahan.

Honda juga memudahkan proses pendaftaran program ini secara online di situs resmi dan menyiagakan customer care hotline pada diler-dilernya.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, mengatakan bila fokus Honda selama masa pandemi Covid-19 adalah tetap hadir dan melayani konsumen, termasuk dokter yang harus tetap beraktivitas menggunakan mobil untuk melakukan tugas mulianya.

"Kami bersyukur program ini telah disambut baik dan kami akan terus berkontribusi melalui program-program lainnya yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di era normal baru," ujar Yusak dalam keterangan resminya, Rabu (10/6/2020).

Untuk menyesuaikan dengan aktivitas para dokter yang padat, Honda menyediakan berbagai pilihan untuk melakukan servis.

Dalam program tersebut, dokter dapat memilih melakukan home service, menggunakan layanan pick-up service, atau langsung mengunjungi bengkel resmi Honda yang tetap siaga selama masa pembatasan sosial.

Sesuai dengan aturan yang berlaku, para teknisi Honda juga menjalankan protokol kesehatan dan kebersihan selama melakukan perawatan mobil pelanggan.

Dari seluruh unit mobil yang telah terdaftar, sebanyak 88 persen diantaranya telah melakukan servis di rumah maupun di bengkel resmi resmi. Meskipun program telah berakhir, namun Honda akan tetap melanjutkan periode servis gratis sampai 16 Juni 2020 khusus untuk konsumen yang telah mendaftar.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/10/141100315/honda-berikan-servis-gratis-untuk-ribuan-mobil-dokter-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke