Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Topcoat Dekati Pemilik Mobil di Serang dan Cilegon

JAKARTA, KOMPAS.com - Industri otomotif Indonesia yang terus berkembang, berimbas pada sektor layanan purna jual. Salah satunya adalah bisnis proteksi bodi dan cat mobil yang sedang menggeliat.

Kebanyakan masyarakat mungkin hanya mengenal poles bodi mobil untuk membuat cat semakin mengkilap. Namun, seiring perkembangan teknologi, poles bodi ini berkembang menjadi paint protection dengan berbagai teknologi, di antaranya adalah coating.

Tidak sedikit orang yang membuka usaha tersebut, karena peminatnya pun cukup tinggi. Salah satunya, Topcoat Indonesia yang kini resmi membuka cabang ke enam di Jalan Maulana Yusuf No.238 - Serang, Cilegon.

“Bahan sapphire serum ini membuat bodi mobil mempunyai hasil kilap permanen, lebih tahan gores, anti air, dan air jamur. Selain sapphire serum, Topcoat juga menyediakan treatment coating dengan bahan ceramic quartz, yang kualitas nya lebih tinggi daripada coating ceramic yang ada di pasaran,” ujar Christopher saat dihubungi Kompas.com, Rabu (10/6/2020)

Selama grand opening Topcoat Serang memberikan Promo New Normal yaitu gratis coating kaca, gratis fogging anti virus dan potongan harga untuk coating hingga Rp 1 juta.

“Untuk mendapatkan gratis coating kaca atau gratis fogging caranya cukup mudah, hanya perlu datang ke bengkel salon Topcoat Serang, foto atau video selfie dengan latar belakang Topcoat lalu post di Instagram, tag @topcoat_serang dan tag 5 teman lain nya,” kata Christopher.

Meski pembukaan bengkel salon mobilnya dilakukan di tengah masa pandemi Covid-19, Christopher menegaskan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Semua pekerja yang bekerja wajib menggunakan masker dan handsanitizer, serta kebersihan mobil saat pengerjaan akan lebih diperhatikan lagi. Selain itu, tempat kami juga selalu rutin setiap hari disemprot dengan disinfektan,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/10/135827315/topcoat-dekati-pemilik-mobil-di-serang-dan-cilegon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke