Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Quartararo Dukung Rossi Hijrah ke Tim Satelit

JEREZ, KOMPAS.com - Salah satu kabar yang paling ditunggu dari MotoGP ialah kejelasan nasib Valentino Rossi, apakah pebalap gaek itu akan pensiun atau terus lanjut musim depan bersama tim baru.

Tersiar kabar sejak awal musim bahwa Rossi akan pindah ke Petronas Yamaha SRT, bertukar tempat dengan Fabio Quartararo yang akan menjadi rekan setim Maverick Vinales di tim pabrikan Yamaha musim depan.

Namun, hingga kini kejelasan Rossi belum juga rampung. The Doctor mengatakan masih butuh waktu menentukan nasibnya, tapi di sisi lain juga mengatakan bakal mengumumkannya tidak lama lagi.

Menanggapi hal itu, Quartararo mengatakan jika memang Rossi memutuskan untuk terus balapan maka Petronas SRT merupakan tim yang tepat karena sangat profesional.

"Saya akan mengatakan bahwa ini adalah keluarga. Saya adalah orang yang ketika bekerja 100 persen fokus pada apa yang harus saya lakukan," kata Quartararo mengutip Motorsport.com, Selasa (9/6/2020).

“Jika Anda harus berkerja 10 jam penuh, tidak ada masalah. Tetapi ketika saya selesai, saya bermain-main sampai tiba waktunya untuk kembali bekerja. Kombinasi profesionalisme dan getaran yang baik itulah yang menentukan tim kami," katanya.

Quartararo bahkan mengatakan tingkat profesionalitas Petronas SRT, yang notabene merupakan tim satelit bisa saja mengalahkan tim pabrikan.

"Saya tidak tahu bagaimana tim resmi bekerja, tetapi saya ragu itu lebih profesional daripada tim kami," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/09/084200715/quartararo-dukung-rossi-hijrah-ke-tim-satelit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke