Salin Artikel

BMW Astra Dukung Konsumen Jelang Era New Normal

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan berbagai wilayah di Indonesia akan segera berakhir, BMW Astra siap mendukung pelanggan memasuki era new normal.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra, mengatakan, selama pemberlakukan PSBB mobil lebih sering diam di rumah, karena itu mobil juga butuh perawatan agar saat nanti digunakan tidak ada kendala.

"Untuk mendukung era kenormalan baru ini BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas," kata Fredy dalam siaran resmi, Minggu (31/5/2020).

Pemilik dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra.

Fredy mengatakan, pihaknya tetap mengunakan protokol pencegahan Covid-19 seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel.

“Layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra,” katanya Fredy.

Layanan BMW Astra Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, D. I. Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Bali.

Di sisi lain, sejak Maret-Mei 2020 BMW Astra melaksanakan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis bagi pemilik BMW dan MINI di Indonesia sebanyak 977 unit mobil. 

“Program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis ini adalah kontribusi kami untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/31/134200415/bmw-astra-dukung-konsumen-jelang-era-new-normal

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.