Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marquez Tak Perlu Pindah dari Honda demi Buktikan yang Terbaik

Namun, muncul anggapan bahwa Marquez sebetulnya sangat tergantung pada Honda dan sebaliknya. Berbeda dari Valentino Rossi yang berhasil juara dunia dengan dua merek berbeda.

Meski demikian, legenda balap motor Giacomo Agostini mengatakan, Marquez tidak perlu berganti tim untuk membuktikan bahwa dia adalah yang terbaik dengan berganti motor.

“Saya rasa Marc tidak perlu seperti yang beberapa orang katakan untuk mengganti sepeda motor untuk pindah ke merek lain, untuk membuktikan nilainya yang luar biasa dan yang ditunjukkannya di trek," kata Agostini mengutip Crash.net, Senin (24/5/2020).

Agostini, yang sempat perang argumen dengan Jorge Lorenzo, mengatakan, saat ini semua orang tahu bahwa Marquez adalah yang terbaik dan dia akan menang meski berganti motor lain.

"Tidak ada yang bisa mengatakan, walaupun saya telah mendengar dia berkomentar lebih dari satu kali bahwa Marc menang karena dia memiliki Honda," katanya.

"Tidak belum lagi, bukan Honda yang menang, Marc yang membuat Honda menang. Saya bersikeras, dalam pengertian itu kita semua tahu bahwa dia bisa menang dengan banyak motor lain," kata Agostini.

Sebelumnya diketahui, Marquez baru memperpanjang kontrak dengan Repsol Honda selama empat musim. Kedua pihak mengatakan senang dan terus mengejar gelar juara selanjutnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/25/140200715/marquez-tak-perlu-pindah-dari-honda-demi-buktikan-yang-terbaik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke