Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sektor Logistik Tetap Jalan, Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang hari raya Lebaran, transportasi yang masih diizinkan beroperasi salah satunya adalah angkutan logistik yang membawa barang kebutuhan pokok. Demi mendukung kinerjanya, Mitsubishi Fuso akan tetap membuka layanan purnajual.

Meski layanan bengkel tetap buka selama Lebaran, Mitsubishi Fuso rupanya meniadakan posko mudik seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Duljatmono, Marketing Director Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan pihaknya telah mendapat izin untuk membuka bengkel di tengah masa pandemi.

“Prinsipnya kami bukan buka posko, tapi bengkelnya buka. Jadi workshopnya saja yang buka,” ujar Duljatmono, dalam konferensi video (20/5/2020).

“Pada situasi PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) saat ini, membuka bengkel perlu perizinan, kami sudah dapat izin dari pemerintah, khususnya Kementerian Perindustrian,” katanya.

Menurutnya, hampir semua bengkel resmi Mitubishi Fuso di lokasi PSBB sudah mendapat izin untuk buka.

“Jadi kami tetap buka tapi hanya bengkelnya saja, dan harus mengikuti protokol keselamatan Covid-19,” ucap Duljatmono.

Ia juga menambahkan, demi mendukung aktivitas transportasi logistik, sejumlah diler yang tersebar di beberapa daerah siap melayani kebutuhan konsumen.

“Network kami cukup banyak, ada 227 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, jadi konsumen saya rasa tidak perlu khawatir,” kata Duljatmono.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/22/190100215/sektor-logistik-tetap-jalan-mitsubishi-fuso-buka-bengkel-siaga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke