Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tinggal Tunggu Waktu, Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan

JAKARTA, KOMPAS.com - Glory i-Auto yang rencananya akan diluncurkan April 2020 harus tertunda karena pandemi Covid-19. Meski demikian, PT Sokonindo Automobile (DFSK) menyebutkan bahwa konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

Sudah hampir setahun sejak DFSK memperkenalkan Glory i-Auto di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. DFSK sudah siap memasarkannya, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkannya.

Perihal harga, DFSK juga sepertinya masih menimbang berapa harga yang tepat untuk mobil SUV terbarunya itu. Meskipun, beberapa diler sudah membuka jalur pemesanan.

Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, mengatakan, karena belum ada launching fixed price, jadi belum bisa disebutkan uang mukanya berapa.

"Namun, konsumen tetap bisa memberikan booking fee, seperti yang biasa dilakukan diler-diler. Untuk besaran booking fee-nya berapa, tergantung dari kebijakan masing-masing diler," ujar Arviane, kepada media, dalam konferensi video, belum lama ini.

Arviane menambahkan, Glory i-Auto juga sudah bisa dicoba di diler-diler. Tapi, memang penyebaran unit test drive-nya belum merata, baru di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bandung, dan kota-kota besar lainnya.

"Untuk waktu peluncurannya, kami berharapnya bisa secepatnya. Tapi, kami juga perlu mempertimbangkan beberapa hal, dengan situasi dan kondisi seperti sekarang ini yang mungkin belum bisa dibilang cukup kondusif," kata Arviane.

Arviane kembali menegaskan, DFSK masih melihat waktu yang efektif dan efisien untuk peluncuran mobil baru di tengah pandemi sekarang ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/17/082100315/tinggal-tunggu-waktu-glory-i-auto-sudah-bisa-dipesan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke