Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Foto Viral Anak Dikasih Nama Arai, Terinspirasi dari Helm

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecintaan terhadap dunia otomotif bisa ditunjukkan dalam berbagai cara, termasuk dengan memberi nama sang buah hati.

Belum lama ini, beredar sebuah foto yang diunggah oleh Kurniawan Fajri ke media sosial. Foto tersebut menggambarkan sang buah hati yang baru lahir, dengan helm Arai di sebelahnya.

Ternyata, nama anak tersebut terinspirasi dari helm Arai, yakni Arai Aghaska Fajri. Ada cerita tersendiri di balik penamaan ini.

"Inspirasinya dari helm Arai, karena saya dari dulu ingin sekali punya helm Arai. Kebetulan saya dapat helm Arai dari salah satu mantan pebalap, Felix Judianto. Jadi semenjak itu, saya punya keinginan suatu saat nanti kalau punya anak saya namakan Arai," ujar Kurniawan, ketika dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Kurniawan menambahkan, dengan anaknya diberi nama Arai, dirinya juga berharap agar anak laki-lakinya tersebut bisa sehebat pencipta helm Arai, yakni Hirotake Arai.

Penamaan anak yang terinspirasi dari dunia otomotif sudah beberapa kali terjadi. Contohnya, kisa seorang ibu yang akan melahirkan dan diantar menggunakan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) ambulance feeder. Lalu, menamai anaknya dengan Ahmad Deswanto alias Amdes.

Sebelumnya, juga ada bayi lahir di dalam mobil Daihatsu Xenia yang selanjutnya diberi nama Tania. Lalu, masih ada lagi bayi kembar tiga yang lahir di dalam Toyota Avanza dan akhirnya diberi nama Avanza.

Belum lama ini, dunia juga dihebohkan dengan nama anak dari Elon Musk, pencipta mobil listrik Tesla. Elon menamai bayinya dengan X Æ A-12.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/15/183304415/foto-viral-anak-dikasih-nama-arai-terinspirasi-dari-helm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke