Salin Artikel

Rossi Selangkah Lagi Tinggalkan Movistar Yamaha

Padahal penandatanganan kontrak disebut akan berlangsung pekan ini. Tapi beberapa hal seperti gaji, bonus, target, dan hal lain seperti mekanik belum dibicarakan kedua pihak.

Kepala tim Petronas Yamaha Razlan Razali, baru-baru ini mengatakan, sebelum sampai pada tahap perjanjian kontrak, baik Rossi dan Petronas Yamaha harus sama-sama mengerti keinginan masing-masing.

"Kami menjaga kursi itu terbuka untuknya. Tapi kita benar-benar perlu memahami kesepakatan. Apa yang boleh dan tidak boleh? Kita perlu memahami apa yang dia inginkan," kata Razlan mengutip Crash. net, Selasa (12/5/2020).

Razlan menyatakan bahwa proses kepindahan Rossi telah dimulai pada awal Mei. Salah satu isu penting dalam negosiasi adalah soal susunan kru mekanik tim bagi Rossi.

Pebalap berjuluk The Doctor itu diketahui memang loyal dengan para menaniknya. Hampir seluruh anggota kru Rossi saat ini sudah bekerja dengannya sejak 2004.

"Soal durasi kontrak, disiapkan kontrak berdurasi setahun dengan posi perpanjangan satu tahun jika Rossi berniat menunda masa pensiunnya," kata Razlan melansir GPOne.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/12/172100715/rossi-selangkah-lagi-tinggalkan-movistar-yamaha

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.