Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BMW dan Mini Siapkan Produk Baru di GIIAS 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif nasional Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 resmi akan ditunda pelaksanaanya imbas pandemi Covid-19.

Pihak penyelanggar telah memutuskan GIIAS akan diundur hingga 22 Oktober hingga 1 November 2020. Namun sebelumnya akan diawali dengan GIIAS Surabaya pada 2-6 September 2020.

"Kami harus membuat penyesuaian untuk fokus memenuhi kebutuhan industri dan tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Kami mencapai kesimpulan bahwa menggeser tanggal penyelenggaraan adalah pilihan terbaik," kata Ketua III Gaikindo sekaligus ketua penyelenggara pameran GIIAS Rizwan Alamsjah, dalam keterangan resminya Selasa (5/5/2020) lalu.

Kabar tersebut disambut baik oleh Jodie O'tania, Director of Communicationa BMW Group Indonesia, yang juga memastikan akan ikut serta dalam ajang tahunan tersebut.

"Kami senang mendengar GIIAS akan tetap dilakukan. Meski lama penundaannya, tapi kami optimis bisa kembali bertemu dengan pelanggan BMW dan Mini saat pameran nanti," kata Jodie kepada media, beberapa hari lalu.

Tidak hanya, di GIIAS nanti rupanya juga akan menjadi lapak bagi BMW dan Mini untuk meluncurkan beberapa model terbarunya. Menurut Jodie, saat ini sudah ada beberapa amunisi produk baru yang tenga disiapkan.

Sayangnya Jodie masih bungkam terkait model baru apa yang nanti akan diluncurkan oleh BMW dalam pameran. Sementara untuk Mini sendiri sudah dipastikan ada satu model baru yang telah lama ditunggu-tungu para penggemar di Indonesia.

"Untuk modelnya apa saja, saya belum bisa sampaikan saat ini. Mini akan ada satu varian spesial, intinya kami sudah menyiapkan beberapa kendaraan, dan ini masih sesuai dengan jadwal kami di awal tahun," ujar Jodie.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/08/144100715/bmw-dan-mini-siapkan-produk-baru-di-giias-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke