Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Tengah Pandemi Corona, Servis Motor Bisa Dilakukan di Rumah

SEMARANG, KOMPAS.com - Astra Motor Jateng menggulirkan program pelayanan servis kunjung dan jemput antar bagi konsumennya di tengah pandemi corona.

Program ini diharapkan semakin memberikan kenyamanan bagi para pemilik sepeda motor Honda di tengah kondisi penyebaran virus covid-19 yang semakin meluas.

Dengan adanya program ini, para pemilik kendaraan roda dua cukup menghubungi AHASS terdekat untuk menikmati layanan servis kunjung atau jemput antar tersebut.

Technical Service Supervisor Astra Motor Jateng, Setyo Budy Cahyanto mengatakan, sebenarnya pelayanan jemput bola ini sudah ada sebelum terjadinya pandemi corona.

“Jateng secara status kan belum PSBB (pembatasan sosial berskala besar) tapi sudah menerapkan psychical distancing,” katanya kepada Kompas.com, Jumat (17/4/2020).

Maka dari itu, lanjut Setyo, untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan motor bisa memanfaatkan program ini.

“Bagi yang ingin tetap melakukan servis motor bisa dengan program servis kunjung dan servis jemput-antar,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kondisi seperti sekarang ini pelayanan servis dengan datang langsung ke rumah konsumen menjadi salah satu alternatif yang cukup membantu.

Dengan begitu, pemilik motor tidak perlu repot-repot datang ke bengkel AHASS untuk melakukan servis.

Melainkan, bisa cukup berada di rumah dan nantinya mekanik dari bengkel AHASS terdekat akan datang untuk melakukan perbaikan motor.

“Dengan kondisi sekarang, servis kunjung dan servis jemput-antar menjadi solusi terbaik dan aman bagi konsumen di Jawa Tengah,” ucapnya.

Setyo mengatakan, program ini juga dirasakan manfaatnya oleh konsumen karena merasa dimudahkan dalam melakukan servis berkala terhadap motornya.

“Untuk jarak, tergantung dengan wilayah dan AHASS masing-masing, rata-rata sampai 3 kilometer radiusnya,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/04/18/102200115/di-tengah-pandemi-corona-servis-motor-bisa-dilakukan-di-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke