Salin Artikel

Ini Mobil Chevrolet Bekas yang Bakal Jadi Incaran Orang

JAKARTA, KOMPAS.com – Mobil bekas lansiran Chevrolet barangkali bukan selera semua orang. Hal ini jadi salah satu alasan mengapa harga sekennya cenderung anjlok.

Meski begitu, ada beberapa model Chevrolet yang berpotensi melonjak harganya. Atau paling tidak mulai dicari dan disukai orang-orang.

Helmie Sarosa, pemilik showroom Kedai Built Up di Bekasi, Jawa Barat, mengatakan, salah satu faktor yang membuat sebuah mobil banyak diincar adalah ketersediaan unit yang jarang.

“Kita ambil contoh mobil BMW atau Mercedes-Benz tipe estate, itu pasti lebih dicari, soalnya kebanyakan yang beredar tipe sedan,” ujar Helmie kepada Kompas.com (24/3/2020).

“Nah kalau Chevrolet Estate bisa saja nanti dicari, karena estate kan lagi booming. Tapi bisa juga tidak, karena mobil tersebut bukan golongan rare sekali,” katanya.

Sementara itu menurut Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, mobil Chevrolet yang berkapasitas tujuh penumpang masih punya peluang dapat peminat di pasar mobil bekas.

Soalnya mobil dengan kategori tersebut memang banyak dicari, terutama untuk keluarga yang butuh kendaraan dengan fitur lumayan dan harga bersahabat.

“Captiva atau Spin itu masih lumayan, tidak anjlok banget, karena muat tujuh penumpang. Apalagi yang tipe diesel, itu udah pasti lebih mahal dari yang bensin,” ucap Herjanto.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/03/25/073200915/ini-mobil-chevrolet-bekas-yang-bakal-jadi-incaran-orang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.