Salin Artikel

Rossi Sebut Lorenzo Pelatih dan Aneh Lihat Lorenzo Pakai Baju Kru

SEPANG, KOMPAS.com - Valentino Rossi mengaku senang bisa berjuang bersama Jorge Lorenzo yang kini berstatus pebalap tes Yamaha di sesi tes pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia.

Dikutip dari GPOne, Rossi bahkan menganggap Lorenzi sebagai pelatih. Sebab, mantan rivalnya itu sering kali memberikan masukkan soal gaya berkendara dan lintasan yang cocok.

"Lorenzo dalam kondisi baik. Sepertinya, ketika Anda pensiun maka karakter Anda meningkat. Saya senang berbicara dengan Lorenzo, karena komentarnya selalu menarik," kata Rossi, Minggu (9/2/2020).

"Dia bahkan berperan sedikit seperti pelatih saya. Dia memberi saya masukan terkait gaya berkendara, memberi saya masukan soal lintasan, dan lainnya. Namun sedikit aneh melihat dia menggunakan pakaian kru biasa di saat saya mengenakan pakaian balap," ujarnya lagi.

Berkat dukungan berbagai pihak, tak terkecuali Lorenzo, pebalap Monster Energy Yamaha berusia 40 tahun tersebut mampu mengakhiri tes terakhir di Sikuit Sepang, Malaysia, pada posisi lima.

Mantan rival Rossi itu disebut masih tetap memiliki performa yang menarik walau telah pensiun di akhir musim 2018.

"Saya melihat Pedrosa dan saya sadar dia sangat cepat, sepertinya KTM juga meningkat. Sangat menarik dia bisa balapan lagi. Saya rasa, baik Pedrosa maupun Lorenzo dapat kembali dari pensiun," kata Rossi.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/02/10/150100215/rossi-sebut-lorenzo-pelatih-dan-aneh-lihat-lorenzo-pakai-baju-kru

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.