Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Motul Berharap Bisa Jadi Sponsor Utama GP Mandalika

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam peluncuran produk terbaru Motul, perusahaan pelumas ini juga mengundang perwakilan dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola Sirkuit Mandalika, Lombok.

Kehadiran perwakilan ITDC ini hanya untuk meramaikan peluncuran produk terbaru Motul. Sebab, oli mesin ini merupakan hasil kerja sama Motul dengan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP.

Hal tersebut juga mengundang pertanyaan, apakah Motul akan menjadi sponsor utama untuk GP Indonesia yang akan digelar pada 2021 mendatang?

"Melihat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang optimistis bisa menggelar MotoGP di Indonesia, itu membuat saya merinding. Sebab, mimpi tersebut sedikit lagi bisa terwujud," ujar Carlo Savoca, Managing Director Motul Indonesia, saat ditanya Kompas.com, belum lama ini.

Carlo menambahkan, mengenai sponsor, tentunya Motul Indonesia menunggu keputusan dari kantor pusat. Menurut dia, untuk MotoGP, masih belum diputuskan jika Motul menjadi sponsor utama untuk GP Indonesia nanti.

"Kami berharap bisa hadir di sana. Tapi, jika kami tidak bisa hadir, maka saya akan menjadi pendukung pertama untuk GP Indonesia," kata Carlo.

Carlo kembali menambahkan, proyek ini patut mendapat dukungan dari Motul dan semua pihak. Motul juga harus optimistis seperti yang selalu ditunjukkan oleh Jokowi.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/02/07/094200115/motul-berharap-bisa-jadi-sponsor-utama-gp-mandalika

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke