Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gandeng Mitra Lokal, CARfix Manjakan Pemilik BMW di Cirebon

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Meka Adipratama memperluas jaringan pelayanan bengkel umum mobil baru di bawah bendera CARfix tahun ini. Salah satu wilayah yang menjadi sasarannya ialah Cirebon, Jawa Barat.

Menariknya, selain menggandeng mitra lokal, pada outlet yang ke-27 ini CARfix menjalin kerja sama dengan PT Tunas Mobilindo Parama sebagai salah satu diler resmi BMW dan MINI di Indonesia.

Direktur Marketing Meka Adipratama Fadly Hasan menyebut, hal itu dilakukan supaya pemilik mobil BMW dan MINI di Cirebon dan sekitarnya tak perlu lagi repot dalam merawat mobil.

"Ini merupakan terobosan terbaru kami, bahwa CARfix dipercaya sebagai official partnership PT Tunas Mobilindo Parama sebagai bengkel rujuan untuk mobil BMW dan MINI," katanya di keterangan resmi, Kamis (30/1/2020).

Selama ini, lanjut dia, pemilik mobil BMW dan MINI di kota Cirebon dan sekitarnya harus melakukan servis di Bandung, Jawa Barat. Tentu hal ini cukup menyulitkan konsumen karena jarak yang relatif jauh.

"Jadi tidak perlu lagi mereka membawa kendaraannya ke Bandung untuk melakukan perawatan rutin. Ini sangat memudahkan, terlebih waktu yang harus ditempuh untuk ke Bandung sampai 3 jam," ujar William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW.

Menjadi bengkel rujukan Tunas BMW, CARfix pun memiliki peralatan yang terbilang komplet, dan sesuai dengan kebutuhan penanganan kendaraan BMW. Baik dari segi tools khusus, hingga software untuk mendiagnosa kerusakan.

"Di CARfix juga, pemilik BMW dan MINI bisa melakukan perawatan sesuai garansi (tidak menghanguskan garansi). Jadi selama indikator MSI masih menyala atau masih dalam periode MSI, perawatan tidak dikenakan biaya," kata William.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/30/174756115/gandeng-mitra-lokal-carfix-manjakan-pemilik-bmw-di-cirebon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke