Salin Artikel

NMAX 2020 Dijual Mulai Rp 29,5 Juta, Versi Termahal Dirilis Bulan Ini

BEKASI, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengumumkan harga NMAX 2020 varian standard atau termurah, yaitu Rp 29,5 juta on the road DKI Jakarta.

Namun, pengumuman tersebut tidak dibarengi dengan varian tertingginya. Alasan Yamaha, karena terkait strategi perusahaan.

"Memang strategi kami, jadi dikeluarkan dahulu yang versi standar. Nanti mungkin bulan-bulan ini, saya belum bisa katakan," kata Manager Public Relation PT YIMM Antonius Widiantoro di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Adapun perkiraan harga NMAX tipe tertinggi atau Connected/ABS, Anton menyebut tidak akan lebih mahal hingga Rp 4 jutaan dari tipe terendahnya.

"Kira-kira seperti itu, biarkan nanti saat meluncur membuat kejutan tersendiri bagi para pecinta NMAX," ujar dia.

Menurut Anton, saat ini NMAX tipe terendah sedang dalam proses distribusi. Diperkirakan, motor bisa tiba di garasi pemesannya pada semester pertama tahun ini.

"Pastinya saat lebaran motor tersebut bisa digunakan. Ini untuk yang tipe standar ya," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/20/164200215/nmax-2020-dijual-mulai-rp-295-juta-versi-termahal-dirilis-bulan-ini

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.