Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fortuner dan Pajero Sport Bersaing Kasih Diskon Puluhan Juta Rupiah

JAKARTA, KOMPAS.com - Diskon puluhan juta bagi SUV mewah rupanya tak hanya berlaku di akhir tahun. Hingga saat ini, masih ada beberapa diler yang menawarkan potongan harga menggoda.

Dari penulusuran Kompas.com, sampai saat ini masih ada diskon bagi masyarakat yang beminat untuk memboyong Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport.

Contohnya seperti yang ditawarkan salah satu diler Toyota di Jakarta Timur. Untuk menghabiskan stok unit 2019, potongan harga bagi Fortuner yang ditawarkan mencapai Rp 37 juta.

"Untuk Fortuner kalau serius kita bisa kasih Rp 37 juta, itu sudah mentok dan paling besar dibanding diskon untuk Sienta atau Rush," kata salah satu wiranaga yang enggan untuk menyembutkan namanya kepada Kompas.com, Kamis (16/1/2020).

Tak hanya itu, selain diskon besar, masih ada beberapa program lain yang bisa menguntungkan calon konsumen. Mulai dari cicilan rendah, uang muka rendah, sampai tenor yang panjang.

Sementara untuk rival Fortuner, yakni Pajero Sport, diskon yang ditawarkan juga tak kalah tinggi. Salah satu diler Mitsubishi di Depok, memberikan potongan sebesar Rp 35 juta.

"Pajero Sport Dakar NIK 2019 kita ada diskon sampai Rp 35 juta. Kebetulan unitnya ready dan pilihan warnanya juga masih banyak," ujar tenaga penjual tersebut.

Artinya, dengan diskon mencapai Rp 37 juta, harga Fortuner VRZ yang dibanderol 671.350.000  menjadi Rp 634,35 juta. Sementara Pajero Sport Dakar Ultimate 4X2 dengan harga Rp 593.500.000 bisa ditebus dengan harga Rp 558,5 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/01/16/112754815/fortuner-dan-pajero-sport-bersaing-kasih-diskon-puluhan-juta-rupiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke