Salin Artikel

Sebulan Dijual, BMW Seri 7 Sudah Laku Belasan Unit

JAKARTA, KOMPAS.com – BMW Indonesia resmi meluncurkan sedan paling mewah Seri 7, pada Oktober 2019. Model ini tampil dengan desain yang lebih elegan dan mewah dalam balutan teknologi yang inovatif.

Sedan flagship ini hadir dalam dua varian, yaitu 730Li M Sport yang dibanderol Rp 1,829 miliar dan 740Li Opulence Rp 2,299 miliar off the road.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, mengatakan Seri 7 terbaru telah terjual cukup banyak meski baru sebulan dijual.

“Sekarang sudah lumayan banyak, karena kan kami baru luncurkan beberapa waktu yang lalu,” ujarnya saat ditemui Kompas.com di sela-sela peluncuran pesawat Garuda Indonesia Airbus di Tangerang (27/11/2019).

“Saat ini sudah terjual sekitar dua digit, sekitar belasan lah, karena kan baru sebulan dijual, sekitar Oktober launching,” kata Jodie.

Menurutnya, konsumen BMW Seri 7 paling banyak berasal dari daerah Jabodetabek. Dengan komposisi mencapai 80 persen dibanding kawasan lain di Indonesia.

Jodie juga mengatakan, model Seri 7 yang dijual saat ini merupakan BMW rakitan lokal yang dibangun di pabrik BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta.

“Seri 7 sudah rakitan lokal, kami masih ada yang diimpor langsung dari Jerman tapi hanya sedikit. Biasanya mobil-mobil yang eksotis seperti X4, X6, BMW M-Series juga masih CBU,” ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/29/141434715/sebulan-dijual-bmw-seri-7-sudah-laku-belasan-unit

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.