Salin Artikel

Demi Tiga Besar, Vinales Incar Podium di Valencia

VALENCIA, KOMPAS.com - Maverick Vinales ingin menutup musim 2019 dengan kemenangan di Valencia, Spanyol. The Top Gun berusaha meraih kemenangan back to back pertamanya di musim ini setelah GP Malaysia.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Valencia. Saya merasa dalam kondisi fisik yang baik dan dengan mentalitas positif setelah kemenangan di Malaysia," kata Vinales mengutip Crash.net, Kamis (14/11/2019).

Menghadapi Valencia, Vinales mengatakan targetnya ialah menang atau naik podium. Dia ingin mengamankan posisi ketiga klasemen, karena juara dunia sudah dipegang Marc Marquez dan runner up kemungkinan besar Andrea Dovizioso.

"Tujuan saya akhir pekan ini adalah menyelesaikan musim dengan kemenangan atau setidaknya berada di podium, untuk menjadi pembalap Yamaha pertama dan mencapai posisi ketiga dalam klasemen," katanya.

Raihan positif di Sepang menjadi pemicu buat Vinales tampil prima. Apalagi Valencia merupakan sirkuit yang bersejarah buatnya, di mana pada 2013 dia mengunci gelar juara dunia Moto3 di Valencia.

"Kami bekerja sangat baik dengan tim dan semua kerja keras yang mereka lakukan sepanjang musim kini telah terbayar," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/15/074200915/demi-tiga-besar-vinales-incar-podium-di-valencia-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.