Salin Artikel

Vinales Ingin Balas Dendam di MotoGP Malaysia

SEPANG, KOMPAS.com - Maverick Vinales terpaksa merelakan podium kedua dari tangannya saat balapan di MotoGP Australia pekan lalu. Pebalap tim Yamaha ini terjatuh ketika mengejar Marc Marquez, dan pada GP Malaysaia pekan ini dia akan membalas dendam dengan mencoba untuk naik podium utama.

Vinales, di sirkuit Phillip Island sudah tampil menjanjikan hingga lap terakhir dengan memimpin jalannya balapan. Namun, Marquez terbukti lebih cerdik dengan menyalip Vinales pada lap terakhir.

Vinales yang terbakar emosi saat itu tak bisa berpikir dengan jernih. Rekan setim dari Valentino Rossi ini pun terjatuh dan gagal lanjutkan balapan.

"Kami sangat kompetitif akhir pekan lalu di Phillip Island dan kami belajar dari balapan tersebut," ujar Vinales, dalam keterangan resmi Yamaha MotoGP.

Akhir pekan ini, Vinales akan mencoba untuk bertarung lagi memperebutkan podium utama di sirkuit Sepang. Biasanya, performa Yamaha di sirkuit ini cukup baik.

"Balapan ini akan menjadi seri yang sangat berbeda. Temperatur di Sepang selalu sangat tinggi dan itu memberikan kesulitan ekstra, tapi kami siap," kata Vinales.

Bermodalkan hasil sesi tes pra-musim, Vinales menambahkan, dirinya beserta timnya yakin bisa tampil dengan baik dan siap kembali bertarung di barisan terdepan.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/10/31/074200415/vinales-ingin-balas-dendam-di-motogp-malaysia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.