Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mitsubishi Sosialisasikan Mobil Listrik

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mensosialisasikan mobil listrik di Indonesia.

Kali ini, merek otomotif asal Jepang ini mengikuti kegiatan Jakarta Langit Biru, yang dilaksanakan pada 27 Oktober 2019 di Patung Pemuda, Senayan, Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta dan MMKSI menghadirkan Outlander PHEV yang sudah resmi diluncurkan pada Agustus 2019.

"Dengan hadirnya era kendaraan listrik semakin memotivasi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas, namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Senayan, Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Menurut Irwan, keikutsertaan MMKSI pada ajang ini sejalan dengan komitmennya untuk memperbaiki keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia melalui "Start Now Project", yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan agar lebih baik.

"Kami juga mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih. Kendaraan listrik merupakan salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan," kata dia.

Demi mendukung dan mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors menghadirkan Outlander PHEV yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD.

Kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle ini merupakan perpaduan motor listrik dan baterai dentgan mesin 2.4 L. Dilengkapi dengan teknologi elektrik terintegrasi.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/10/27/171159615/cara-mitsubishi-sosialisasikan-mobil-listrik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke