Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pesta buat Penggemar MINI Akan Digelar di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia dengan merek turunan MINI, akan memperingati hari jadi yang ke-60 secara global. Perayaan mobil premium ini diselenggarakan pada 26 Oktober 2019 di Area Parkir Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Perhelatan yang didukung oleh dua diler resmi Mini di Indonesia, PT Maxindo International Nusantara dan Plaza Auto Raya, serta sembilan komunitas tersebut diharapkan jadi 'angin segar' untuk para pengguna Mini.

"Kami sangat senang dapat rayakan 60 tahun Mini di Indonesia, bersama semua komunitas dan penggemar MINI. Harapannya, menjalin silaturahmi dan mengokohkan MINI di sini," kata Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O'tania di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

"Saat ini MINI sudah dikenal dengan baik di Indonesia sebagai mobil kompak premium yang ikonik dan menghadirkan sensasi berkendara berbeda. Tentu, kami harap MINI bisa terus bertumbuh," ujarnya lagi.

Menempati lokasi seluas 2000 m2, perayaan ulang tahun MINI ke-60 ini tidak akan dipungut biaya. Berbagai hiburan dan mobil ikonik MINI menjadi hidangan utama di sana.

"Kami akan adakan serangkaian unit test drive serta penawaran khusus yang tentunya, hanya tersedia pada acara," kata Jodie.

Secara detail, di area festival, akan ada 2 unit MINI 60th Years Anniversary Edition dan area khusus MINI 60th Years Lifestyle Collection dengan tawaran 50 desain ikonik, di antaranya pakaian baru.

Namun sayang, unit MINI 60th Years Anniversary Edition yang dihadirkan tidak akan bisa digarasikan pengunjung. Sebab, ketersediaan mobil sudah habis terjual.

"Sudah habis unitnya, sudah didistribusikan juga sejak pameran GIIAS 2019 selesai," ujar Jodie.

Berikut komunitas Mini Indonesia yang akan meramaikan acara; Indo MINI Club, Jakarta Morris Club, MINI Inc, Indonesia Coopret Registry, MINI OWNcom, Bandung Moris Owner Club (BMOC), Jogja Morris Club, Semarang Morris Club, serta Surabaya Morris Owner Club.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/10/23/180200015/pesta-buat-penggemar-mini-akan-digelar-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke