Salin Artikel

Marquez Kecelakaan, Vinales Pimpin FP1 MotoGP Thailand

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Thailand diwarnai insiden kecelakaan yang menimpa Marc Marquez. Pebalap Repsol Honda itu terjatuh ketika melintasi Tikungan 7.

Kerusakan yang dialami motor pun cukup parah. Terlihat bagian belakannya hancur dan dikabarkan Marquez juga mengalami cedera serius hingga dibawa ke ambulans untuk kembali menuju paddock.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kondisi pebalap asal Spanyol tersebut sampai saat ini. Padahal sebelumnya Marquez sempat memimpin FP1 sesaat sebelum dia mengalamai insiden tersebut.

Akibat dari kejadian itu, Marquez bertenger di posisi ketiga. Sementara Maverick Vinales maju menjadi pebalap tercepat di latihan perdana, sementara posisi kedua ditempati oleh pebalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo.

Rekan Marquez, Jorge Lorenzo juga masih berada di barisan belakan, tepatnya di posisi ke-19 bersama rombongan Cal Crutchlow, Mika Kallio, dan pebalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/10/04/123200215/marquez-kecelakaan-vinales-pimpin-fp1-motogp-thailand

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.