Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demi Eksistensi, Suzuki Satria F150 Ikut Bersolek

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menyegarkan dan menabah varian dari skutik Nex II, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga ikut memberikan sentuhan baru untuk sepeda motor bebek andalanya, yakni Satria F150.

Sentuhan baru yang dimaksud bukan berupa perubahan desain atau penambahan fitur, melainkan kelir baru beserta grafis striping edisi 2019.

Untuk pilihanya dihadirkan dalam dua varian, yakni All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator.

Pada Satria F150 Special Edition punya pilihan warna Metalic Triton Blue, Titan Black- Rogue Red CW dan Briliant White-Vigor Blue CW. Sementara pada Satria F150 Predator hadir dengan warna baru Solid Black dan Matte Stellar Blue.

Suzuki mencoba untuk memberikan preferensi yang berbeda pada kedua varian tersebut yang diklaim telah disesuaikan dengan gaya masing-masing. Begitu juga dari segi fiturnya.

Untuk Special Edition telah dilengkapi dengan alarm dan color casting wheel, namun untuk versi Predator lebih lengkap lagi dengan kehadiran USB charger beserta emblem 3D.

"Kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semaki banyak publik yang mencintai produk ini," kata Dept. Head of Sales & Marketing 2 SIS Yohan Yahya di Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Satria dengan jubah baru ini akan mulai dipasarkan pada pertengahan Oktober 2019. Sedangkan untuk banderol harga dari kedua varian tersebut sama-sama dijual sebesar Rp 24.795.000 on the road Jakarta.

"Secara segmen Satria sudah ada tempat tersendiri dan memang sulit untuk tergantikan. Modelnya punya ciri khas dan motor ini menjadi kontributor terbesar dari total penjualan sepeda motor Suzuki," ucap Yohan.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/27/090200515/demi-eksistensi-suzuki-satria-f150-ikut-bersolek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke