Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menanti Diskon Besar Produk Aftermarket di IMX 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Kurang dari seminggu lagi, Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta, pada 28-29 September 2019. Sedikit bocoran untuk para pengunjung, banyak produk aftermarket yang menawarkan beragam promo menarik, termasuk diskon sampai 50 persen.

"Kami akan berusaha melayani dan memberikan yang terbaik untuk para pengunjung IMX 2019, antusias pengunjung yang ditunjukan dari presale ticket yang sudah habis terjual sejak beberapa minggu lalu, makin banyaknya tenant, merupakan bukti membanjirnya kepercayaan khalayak otomotif terhadap IMX membuat kami bersemangat untuk menyajikan expo modifikasi tahun kedua ini menjadi yang terbaik," ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam keterangan resminya.

Andre menambahkan, IMX dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, tapi juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya. Dengan tema “The Power of Collaboration” tahun ini, IMX bertekad untuk mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

Peserta IMX 2019 merupakan produk-produk aftermarket yang berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir kali ini. Setiap brand modifikasi atau aftermarket selama penyelenggaraan IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya.

Dengan dukungan Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce Partner pengunjung akan diberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019 melalui program cicilan nol persen, serta ratusan cashback voucher.

Berikut ini adalah beberapa program promosi penjualan #IMXSpecialDeals dari tenant yang hanya berlaku jika transaksi dilakukan di IMX 2019:
1. Car cover BitelBlack memberi potongan harga 30 persen atau bonus seat cover untuk setiap pembelian selimut mobil.
2. Suspensi udara Air Pride akan memberikan voucher undian untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor untuk setiap pembelian air-suspension.
3. Kaca film V-Kool, V-Kool PPF (Pain Protection Film), dan produk perawatan kaca film Glass Fusion ditawarkan dengan diskon hingga 30 persen, mendapat cashback, dan banyak penawaran lainnya.
4. Turtle Wax memberi potongan harga 20 persen untuk paket Kinclong-nya, yang terdiri dari beberapa produk siap pakai untuk membersihkan mobil.
5. Produk aditif bahan bakar dan oli STP memberi potongan 50 persen untuk beberapa produknya.
6. Lampu Autovision memiliki program penjualan dengan potongan harga hingga 50 persen untuk beberapa jenis bohlam dan perangkat kelistrikan mobil lainnya.
7. Speed Z sebagai workshop spesialis performance parts tahun ini membawa program penjualan big brake kit AP Racing dengan harga yang sangat terjangkau.
8. Audio Pioneer bakal memberi diskon sampai produk head unit terbarunya hingga Rp 1,25 juta.
9. Workshop spesialis lampu Yoong Motor bakal menjual beberapa produk berkaitan lampu yang bisa ditebus mulai Rp 75 ribu.
10. Dice Sticker memberikan hadiah langsung berupa paket audio, custom headlamp, karpet, dan sebaginya dengan nilai Rp 2,5 juta khusus untuk konsumen yang bertransaksi full body wrapping.
11. Protera Protection memberikan potongan harga 25 persen untuk layanan anti rust dan coating mobil.
12. Busi Brisk akan memotong harga tipe busi Premium Evo sebanyak 25 persen.
13. Torsion Wheel, pelek lokal pertama asal Indonesia juga memberikan diskon khusus yaitu sebesar 10 persen, khusus di IMX 2019.
14. Puluhan pelek orisinil dengan harga khusus juga disajikan di IMX 2019. Semua produk tersebut sudah dikurasi terlebih dahulu oleh FWD dan Autodistro Jakarta.

Tentunya, masih banyak berbagai produk aftermarket lainnya yang akan memberikan promo menarik.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/24/120200215/menanti-diskon-besar-produk-aftermarket-di-imx-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke