Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kampanye Mitsubishi Xpander Digelar di Surabaya

SURABAYA, KOMPAS.com - Kampanye Mitsubishi Xpander bertajuk "Pinter Bener Family Festival", kini digelar di Lenmarc Mall Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur. Acara ini sebelumnya sudah diadakan di Bekasi, dan Yogyakarta.

Kegiatan ini berlangsung dua hari, yaitu 21-22 September 2019 untuk menyosialisasikan kepada konsumen potensial dan pengguna mengenai keuntungan Xpander.

"Tentunya ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat terhadap Xpander. Ini juga komitmen dan bukti bagaimana Xpander merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga," ucap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Surabaya, Sabtu (21/9/2019).

Nakamura melanjutkan, Surabaya dipilih karena kontribusi yang sanagat baik dari area Jawa Timur bagi penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi, yaitu 33 persen. Periode Januari – Juli 2019, model Xpander memiliki pangsa pasar lebih dari 26 persen di Surabaya dan provinsi Jawa Timur.

Kegiatan ini menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire changing competition, dan find your dealer dart game yang dapat ditemui pada Pinter Zone.

Selain itu, terdapat The Price is Right game, Smart Package game, Virtual Reality Games, serta Pinter Bener Trivia pada Bener Zone.

Semua permainan ini dapat dinikmati bersama buah hati, terdapat balloon castle, boucy balloon pool, taman lalu lintas dengan mini Xpander, sand coloring for kids, serta Kidzania photo corner yang dapat dinikmati pada Pinter Bener Zone.

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai “Suami Pinter” dan Sabai Dieter sebagai “Istri Bener”, serta anak mereka Bjorka.

"Acara ini juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Xpander hadir dengan berbagai keunggulan fitur dan keuntungan dari total biaya kepemilikan dan perawatan, serta resale value yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya," ujar Nakamura.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/21/121313615/kampanye-mitsubishi-xpander-digelar-di-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke