Salin Artikel

Beda Pembeli Honda ADV 150 dan PCX

Terutama untuk pengguna PCX, apakah kehadiran ADV 150 akan membuat perpindahan model? Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya menjelaskan hal seperti itu belum terjadi dan kemunngkinan kecil.

"Belum ada perpindahan dari yang dulunya memesan PCX ke ADV 150. Kalau dilihat orang yang beli PCX memang mau skutik yang desainnya elegan, untuk sporty futuristik ada di ADV 150," ucap Thomas, Rabu (31/7/2019).

Meski demikian, Thomas menyerahkan pada pilihan konsumen terkait pemilihan model. Itu merupakan hak konsumen Honda menentukan pilihan model.

Thomas juga menegaskan kehadiran ADV 150 tidak akan mengganggu pasar PCX. Kehadiran skutik petualang tersebut membuat pasar 150 yang premium membesar.

"Jadi pilihan konsumen semakin banyak. Harapannya pasar terus tumbuh karena konsumennya yang meningkat memilih kelas 150," ucap Thomas.

ADV 150 saat ini sudah terjual 6.600 unit di seluruh Indonesia. Skutik ini dijual dalam dua varian yakni CBS dengan banderol Rp 33 juta dan ABS yang dibanderol Rp 35 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/08/01/131400415/beda-pembeli-honda-adv-150-dan-pcx

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.