Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berapa Biaya Merombak Jimny Seperti Tough Concept ?

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales resmi merilis harga dari Jimny generasi keempat di ajang GIIAS 2019. Mobil legendari tersebut resmi masuk Indonesia dengan harga Rp 315,5 juta - Rp 330 juta.

Menariknya, Suzuki tak hanya menampilkan versi standar dari Jimny, namun juga model modifikasi yang diberi nama Tough Concept. Sontak model ini pun langsung mendapat banyak sorotan dari pengunjung pameran, terutama penggemar Jimny di Indonesia.

Apalagi tampilannya dibuat lebih tangguh dengan balutan cat khusus dari Raptor yang memiliki daya tahan sinar UV, chemical resistance, dan anti gores. Setelah itu dilengkapi dengan beberapa aksesori mobil petualang seperti front grille upper, front bumper, dan side body moulding.

Belum lagi dengan pemasangan pelek serta sistem suspensi Old MAn EMu yang ikut dirubah. Sementara bagian depan masih ada dua lampu tembak ARB Australia yang siap memberikan penerangan untuk menambah visibilitas berkendara ketika melahap medan terjal, serta winch dengan kekuatan 3,6 ton untuk

"Kita bicara total saja ya, angkanya itu untuk komponen saja sekitar Rp 140 jutaan. Belum ditambah dengan jasa pengerjaan atau pemasangan," ucap Yulius di ajang GIIAS, Jumat (26/7/2019).

Lebih lanjut Yulius mengatkan dari ketiga mobil konsep yang dibawa Suzuki, Jimny menjadi model yang paling mudah untuk direalisasikan bagi pemilik Jimny yang ingin mengubah tampilannya. Hal ini lantaran komponen aftermarket untuk modifikasinya sudah cukup banyak tersedia.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/27/161200515/berapa-biaya-merombak-jimny-seperti-tough-concept-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke