Salin Artikel

AHRT Turunkan Pebalap asal Karawang di MXGP 2019

 

Pada seri ke-11 MXGP 2019 ini, AHRT akan menurunkan Muhammad Delvintor Alfarizi. Pebalap asal Karawang, Jawa Barat, yang lahir September 2001 ini akan membalap di kelas MX2.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan, ini juga merupakan debut dari AHRT untuk tampil di ajang balap motocross.

"Untuk itu, kami akan diperkuat crosser muda berbakat yang sangat bertalenta, yaitu Muhammad Delvintor Alfarizi atau yang akrab disapa Adel," ujar Thomas.

Thomas menambahkan, Adel juga akan bersaing kembali di seri ke-12 MX2 di Semarang. Selain itu, Adel dan AHRT juga akan mengikuti kejuaraan nasional motocross.

Nama Delvintor Alfarizi sebenarnya bukan nama yang asing di dunia balap motocross. Crosser muda ini sudah punya banyak prestasi di tingkat nasional dan tingkat dunia.

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM, mengungkapkan, babak baru pembinaan AHRT ini merupakan bukti komitmen Honda untuk membina lebih banyak lagi pebalap Indonesia untuk mewujudkan mimpi tertinggi mereka.

"Kami menyadari ini bukanlah perjalanan yang singkat. Namun, kami yakin banyak potensi pebalap muda Indonesia yang siap berjuang bersama dalam mewujudkan mimpi," kata Inuma.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/06/142038815/ahrt-turunkan-pebalap-asal-karawang-di-mxgp-2019

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.