Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Kembali Buka Posko Siaga Bagi Pemudik

JAKARTA, KOMPAS.com - Musim mudik Lebaran tahun ini beberapa merek otomotif mengadakan berbagai layanan untuk menemani mudik penggunanya. Salah satunya Honda yang kembali menggelar Honda Emergency Service  (HES) dengan didukung lebih banyak posko dan diler selama mudik 2019.

Program yang berlangsung mulai 30 Mei sampai 9 Juni ini hadir di 117 titik layanan bengkel siaga. Bengkel siaga tersebut terdiri dai 98 diler resmi Honda, 4 diler yang buka 24 jam selama libur Lebaran dan 15 Posko Siaga Honda yang tersebar di sepanjang jalur mudik.

“HES merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman. Melalui Aplikasi Honda Siaga, konsumen juga dapat lebih mudah menemukan lokasi diler dan posko Siaga di sepanjang perjalanan mereka,” ucap Marketing and Afters Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy dalam keterangannya, Jumat (23/5/2019).

Layanan yang disediakan pada Bengkel Siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Honda juga memudahkan pemudik melalui aplikasi interaktif Honda Siaga. Aplikasi Honda Siaga berfungsi untuk menunjukkan lokasi diler dan posko siaga Honda terdekat dari pengemudi di sepanjang jalur mudik dengan mengunduh aplikasi melalui App Store dan Play Store.

Aplikasi Honda Siaga dapat mengecek lokasi diler dan posko siaga terdekat dalam radius 10 kilometer dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju. Tidak hanya itu konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelepon diler hanya dengan satu sentuhan.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/05/25/094200715/honda-kembali-buka-posko-siaga-bagi-pemudik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke