Salin Artikel

Hadir Penantang NMAX dan PCX dari Taiwan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT MForce Indonesia selaku APM SYM di Indonesia turut hadir dalam kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Kali ini, mereka membawa skutik terbarunya,  Jet 14.

Melihat tampilan luarnya, SYM Jet 14 memiliki ciri khas skutik bongsor yang kental, salah satunya terlihat dari windshield dan juga lampu depan yang besar. Bagian bodinya juga terlihat melebar.

Dari dapur pacunya, skutik ini dibekali dengan mesin berkapasitas 168,9 cc, 4-tak, silinder tunggal, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan sendiri mencapai 8.8 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12.2 Nm pada 6.000 rpm.

Fitur-fitur yang ditawarkan juga tidak kalah dengan pesaingnya, seperti bagasi yang besar, lampu depan ganda, dan speedometer yang informatif.

"Skutik ini buatan Taiwan, tapi dirakit di Indonesia, di pabrik kami yang ada di Cibitung," ujar Yulius Sofyan Wahyudi, Assistant Marketing Manager PT MForce Indonesia, kepada Kompas.com di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

PT MForce Indonesia membanderol SYM Jet 14 ini di angka Rp 30.299.400 (OTR Jakarta). Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, antara lain hitam dof, cokelat dof, dan putih.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/05/23/030200315/hadir-penantang-nmax-dan-pcx-dari-taiwan-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.