Salin Artikel

Layanan Cuci Mobil dengan Waktu Singkat Bakal Jadi Tren

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsep mencuci mobil dalam waktu singkat dipercaya akan menjadi tren di masa mendatang. Kondisi tersebut mendorong pelaku usaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh PT Pertamina Retal dan Autoglaze, menghadirkan layanan cuci mobil secara singkat, tetapi tetap berkualitas, serta dikerjakan secara terampil oleh orang ahli.

Layanan cuci mobil yang disebut dengan Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash ini hadir di ribuan outlet SPBU, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Konsep yang ditawarkan ini diklaim pertama di Indonesia dengan bahan premium dan peralatan canggih sehingga bisa mencuci dalam waktu singkat, tidak merusak car serta bergaransi (1x24 jam).

"Jadi ke depan kami percaya tren seperti ini akan tumbuh, karena masyarakat sekarang ini ingin cepat tetapi pengerjannya maksimal," ujar Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia di SPBU COCO Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Mencuci di tempat ini, kata Robby hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit, bahkan peralatan dan juga cairan atau shampo sudah ramah lingkungan sehingga tidak merusak permukaan bodi mobil.

"Kami sekarang ini sudah memiliki 110 tempat cuci di seluruh Indonesia, khusus Jakarta saja sekitar 25 outlet dan akan terus bertambah lagi karena trennya akan terus tumbuh," kata Robby.

Selain Autoglaze, ada beberapa merek lain yang menawarkan konsep cuci mobil dengan waktu singkat, sehingga pemilik mobil ini punya beragam pilihan.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/01/07/134200415/layanan-cuci-mobil-dengan-waktu-singkat-bakal-jadi-tren

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.