Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Promo KTM di IMOS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com – Tak mau kehilangan momen pameran kendaraan roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS), merek motor asal Austria KTM, ikut tampil dengan memboyong deretan motor sport mereka.

Ini merupakan keikutsertaan buat yang kedua kalinya, di mana yang pertama berlangsung pada 2016 lalu. Gelaran IMOS sendiri memang dilakukan setiap dua tahun sekali di dalam negeri.

Bukan hanya memajang line-up produk andalan mereka, KTM Indonesia punya program-program sales, mulai dari Big Deal-Program DP Rp 1 jutaan, yang diklaim merupakan program yang jarang terjadi khususnya pada motor sport premium.

Lalu Special Offer, dengan Free Original KTM Powerpart seperti aksesori, Side Muffler+Headlight shroud, senilai Rp 5,5 juta. Lalu juga Free Helmet full face Exclusive dari KTM, detailnya bisa langsung kunjungi booth KTM.

Kemudian ada Online Special Deal dengan bunga 0 persen up to 24 Bulan, 0 persen DP, dan Free Admin. Perlu diingat, syarat dan ketentuan berlaku buat seluruh Sales Program, dan hanya berlaku di event IMOS-2018.

Produk yang dipajang dalam pameran ini ada KTM Duke (200, 250, dan 390). Lalu ada juga KTM RC (200, 250, dan 390). Promo menarik KTM October Special Offer untuk KTM Duke 200, juga akan diberlakukan di IMOS 2018.

KTM Indonesia juga menyediakan unit test ride, buat konsumen yang penasaran akan performa merek Austria tersebut secara cuma-cuma, malah akan mendapatkan free souvenir dari KTM.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/11/01/094200115/intip-promo-ktm-di-imos-2018

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke