Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi "Recall" Puluhan Ribu Unit Pajero Sport

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melakukan kampanye perbaikan (recall) pada Pajero Sport. Kali ini mobil yang terlibat sekitar 77.196 unit, untuk produksi 2009 hingga 2015.

Kampanye perbaikan itu dilakukan untuk melakukan pemeriksaan dan perbaikan Tailgate Gas Spring. Masalah ini disebabkan oleh ketidakcukupan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube.

Dalam siaran resmi, Minggu (30/9/2018) apabila didiamkan maka bisa timbul karat sehingga menyebabkan End Cap terlepas dan mencederai konsumen atau Tailgate terjatuh dengan tiba-tiba.

Hingga saat ini tidak ada laporan adanya insiden terkait dengan kondisi tersebut.

"Program kampanye perbaikan ini merupakan wujud komitmen MMKSI untuk selalu menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk terus memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Sebagai langkah dalam program ini, MMKSI beserta seluruh jaringan diler akan mengirimkan surat undangan pemeriksaan dan pergantian suku cadang kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini.

Konsumen tidak perlu khawatir, perbaikan ini tanpa dikenakan biaya apapun. Kampanye ini dimulai pada 1 Oktober 2018 di seluruh diler mobil penumpang Mitsubishi dengan estimasi durasi sekitar 60 menit.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/30/070207915/mitsubishi-recall-puluhan-ribu-unit-pajero-sport

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke