Salin Artikel

Kontes Modifikasi Truk Bergulir di Yogyakarta

"Ajang ini merupakan acara pertama yang digelar secara profesional. Kami laporkan bahwa pada gelaran JTF tahun ini total peserta sampai saat ini sudah ada 195 unit yang terdiri dari berbagai kategori. Ada 140 unit truk, 35 modifikasi pikap, dan 30 miniatur," ucap Kimpling dalam seremoni pembukaan di Jogja Expo Center (JEC), Sabut (8/9/208).

Kimpling menjelaskan ajang ini melibatkan hampir semua komunitas truk di Indonesia. Para pesertanya juga beragam dan bukan hanya dari Pulau Jawa saja, namun juga dari beberapa kota lain.

Mulai dari Jepara, Semarang, Cirebon, Mojokerto, Blitar, Malang, Bali, Lampung, Sumanter, Lombok, dan Kalimantan. Mereka berbondong-bondong datang melalui jalan darat menuju Kota Gudeg.

Sebelumnya, para peserta modifikasi JFT ini yang terdiri dari 30 truk modifikasi dari berbagai merek sudah membuat heboh Yogyakarta dengan melakukan kegiatan konvoi bersama. Ajang tersebut dilakukan sebagai pemanasan sebelum akhirnya mereka berkompetisi memperebutkan gelar juara.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/08/152406515/kontes-modifikasi-truk-bergulir-di-yogyakarta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.