Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Garansi 7 Tahun Bisa Bikin Harga Jual Kembali Glory 580 Stabil

JAKARTA, KOMPAS.com - Dongfeng Sokonindo (DFSK) memberikan garansi tujuh tahun atau 150.000 km buat konsumen Glory 580. Selama masa itu, semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai ECU, sistem kemudi EPS, hingga radiator masih bisa diganti gratis.

Bahkan, jika mobil tersebut sudah dijual oleh pemilik sebelumnya, maka super warranty Glory 580 itu bisa dinikmati oleh konsumen selanjutnya, sampai masa berlakunya belum habis.

Kondisi seperti itu diyakini Presiden Direktur PT Auto Indo Utama Andee Y Yoestong, sebagai pengusaha diler termasuk merek DFSK, menjadikan harga jual kembalinya menjadi stabil.

"Jadi kalau dipakai 3-4 tahun, masih ada sisa garansi maka itu yang menurut saya yang akan menjadikan harganya akan menjadi stabil," ucap Andee belum lama ini di Makassar, Sulawesi Selatan.

Namun, karena belum ada mobil bekasnya jadi menurut Andee tidak bisa memperkirakan berapa depresiasi antara yang baru dengan seken.

"Tapi saya yakin sekali tidak akan jatuh. Produknya juga secara kualitas begitu bagus," kata dia.

Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang di tempat sama juga mengatakan bahwa garansi tujuh tahun yang diberikan kepada pembeli, merupakan bentuk atau komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik.

"Kami ingin membuktikan bahwa produk kita ini punya kualitas yang bagus, dan kita buktikan salah satunya dengan memberikan garansi itu," ujar Franz.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/08/27/084300515/garansi-7-tahun-bisa-bikin-harga-jual-kembali-glory-580-stabil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke