Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TYCI Geber Yaris Sampai ke Ujung Genteng

Jakarta, KOMPAS.com – Komunitas kendaraan roda empat yang tergabung di dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), gelar touring dan bakti sosial ke Ujung Genteng. Total peserta 91 orang dan 51 kendaraan anggota dari TYCI.

Bertemakan “Silaturrahmi Road to Ujung Genteng (SIROJUGE), menempuh perjalanan ke tanah pasundan melalui jalur baru Geopark Ciletuh, yang sudah ditetapkan sebagai bagian dari jaringan geopark dunia atau Unesco Global Geopark (USG).

Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI periode 2018/2020 menuturkan, kegiatan touring dan bakti sosial TYCI kali ini berlangsung sukses. Sepanjang perjalanan, Toyota Yaris diuji dengan berbagai rintangan kelokan, tanjakan dan turunan ekstrem.

“Kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan. Selain itu, event ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian sosial TYCI sebagai komunitas dengan melaksanakan CSR  di daerah Ujung Genteng,” ucap Irwan dalam siaran resminya, Selasa (8/5/2018).

Touring dan juga sekaligus bakti sosial, diikuti oleh anggota TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, kerawang dan Pemalang.   

Kali ini kegiatan sosial berupa pemberian donasi, Keranda Jenazah dan Alquran ke mesjid Puncak Panenjoan, serta pelepasan penyu di penangkaran penyu pengumbahan Ujung Genteng.

TYCI yang telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 15 (lima belas) chapter yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dengan 2.139 anggota.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/05/09/092200615/tyci-geber-yaris-sampai-ke-ujung-genteng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke