Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kado dari Mama, Honda CBR1000RR SP Nyaris Rp 700 Juta

Fadillah merupakan pemilik perdana CBR1000RR SP yang terdaftar resmi di Indonesia. Dia mendapatkan unit setelah menunggu selama tujuh bulan.

Baca: Pemilik Pertama CBR1000RR di Indonesia dari Ciledug

Tim WMS yang mengantar unit ke rumah sengaja tidak melepas bingkai besi dan kardus yang menutup motor impor Jepang itu biar Fadillah bisa merasakan sensasi unboxing. Tim pengantar dibawahi langsung oleh Manager Honda BigBike WMS Chris Salmon.

“Kejutan, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orangtuanya,” kata Chris seperti tertulis di keterangan resmi WMS.

Selepas unboxing, Fadillah langsung menjajal CBR1000RR SP di sekitar rumah. Pria 18 tahun itu dikatakan sering mengikuti fun race di Sirkuit Sentul. Sudah pasti CBR1000RR SP milik dia bakalan diajak juga ke sana.

“Setelah bersabar tujuh bulan, enggak nyangka di hari ulang tahun ini mama kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ujar Fadillah.

CBR1000RR SP dilengkapi mesin 4-silinder 999cc yang memuntahkan tenaga 178 tk dan torsi 114 Nm. Fitur yang ada di motor ini, Öhlins Electronic Control Suspension, Honda Selectable Torque Control, Selectable Engine Brake, ABS, Quickshifter, Downshift Assist, Riding Mode Select System and Power Selector. Semua itu teknologi yang ada pada RC213V-S di MotoGP.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/02/12/082200315/kado-dari-mama-honda-cbr1000rr-sp-nyaris-rp-700-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke