Salin Artikel

Lexi Buat Ojek "Online", Tidak Takut Citra Turun?

“Di satu sisi iya. Tapi memang tidak menutup kemungkinan (sebaliknya), pasarnya kan besar,” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM, Jumat (26/1/2018).

Menurut Eddy, referensi para ojek online soal memilih motor cukup oke. Pasalnya mereka punya komunitas sebagai sumber bertukar informasi, selain itu pengalaman menggunakan motor sehari-hari bisa jadi modal kuat menentukan kebutuhan yang pas.

Selama ini citra yang terasa buat model maxi lain seperti Aerox 155, NMAX, XMAX, dan TMAX, yaitu premium atau eksklusif yang dalam artian lain harganya lebih tinggi dan tidak banyak pemiliknya. Lexi merupakan usaha Yamaha melunakan hal itu.

Baca: Yamaha Desain Lexi Juga Buat Ojek ?Online?

Modal Lexi buat jadi teman setia ojek online yaitu posisi berkendara menjurus touring dengan kaki selonjoran seperti NMAX, jok panjang buat kenyamanan penumpang, dan ada soket listrik buat charger gadget. Lexi rencannya dijual dengan harga di bawah Rp 20 juta. 

https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/29/110500515/lexi-buat-ojek-online-tidak-takut-citra-turun-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.