Salin Artikel

Kawasaki Ninja H2 Versi "Touring" Tidak Dijual di Indonesia

Saat ini KMI menjual H2 dengan harga Rp 661 juta, selain itu versi lainnya, H2 Carbon dilego lebih mahal Rp 820 juta. KMI mengaku mampu menjual 5 unit H2 pada tahun lalu.

“Kawasaki H2 SX enggak masuk karena motor sport (yang digemari) di Indonesia itu kalau tidak sport, matik, atau adventure. Kalau di tengah pasarnya tidak menjanjikan,” ungkap Deputy Head Sales & Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi, di Bogor, pada pekan lalu.

H2 SX menggunakan mesin H2 yaitu 4-silinder segaris 998 cc supercharged berpendingin udara. Namun tenaganya 209 PS, lebih kecil dari H2 sebesar 210 PS. Torsi H2 SX sedikit lebih besar, yakni 137 Nm, dengan setingan kuat di putaran bawah.

Baca: Wahai Orang Berduit, Ninja H2 Carbon Boleh Dipinang!

Ada ubahan sedikit di bagian rangka sebab H2 SX dirancang untuk dinaiki pengendara dan boncenger dalam jangka waktu lama. Selain itu juga Kawasaki menyematkan boks di bagian belakang H2 SX. 

https://otomotif.kompas.com/read/2018/01/19/082200215/kawasaki-ninja-h2-versi-touring-tidak-dijual-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.