Salin Artikel

Suzuki Tanpa Posko Siaga, tapi Ada Layanan 24 Jam

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak membuka posko siaga selama musim libur Natal dan Tahun Baru. Namun bukan berarti SIS tak punya solusi untuk konsumennya yang mengalami masalah dalam perjalanan menuju lokasi liburan.

Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS, Harold Donnel menyatakan, pengguna mobil Suzuki yang mengalami kendala dalam perjalanan liburannya akan dilayani "24H SERA". 24H SERA adalah akronim dari 24 Hours Suzuki Emergency Roadsite Assistant. Ini adalah layanan perbaikan gratis bagi pengguna Suzuki yang mengalami masalah di perjalanan.

"Kami tidak membuka posko siaga karena sudah ada 24H SERA," kata Harold kepada KompasOtomotif, Kamis (21/12/2017).

24H SERA adalah fasilitas yang diberikan gratsi kepada pengguna kendaraan Suzuki selama masa garansi tiga tahun tahun atau 100.000 Km sejak pembelian. Layanan 24H SERA terdiri dari panduan teknis untuk pemeriksaan awal dalam situasi kondisi darurat bagi pengguna kendaraan Suzuki.

Bantuan perbaikan ringan di lokasi kejadian terdiri dari pengaktifkan baterei atau aki yang lemah, penggantian ban dengan ban cadangan, layanan kunci tertinggal di dalam mobil, pengisian bahan bakar untuk kendaraan yang kehabisan bahan bakar, layanan service ringan darurat yang kurang dari 1 jam, serta layanan mobil gendong (towing) dari lokasi kejadian ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk perbaikan yang tidak dapat diatasi lebih dari 1 jam.

Sampai sejauh ini, 24 SERA baru melayani daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Denpasar. Pengguna Suzuki yang ingin mendapatkan fasiltas 24H SERA cukup menghubungi layanan call center bebas pulsa HALO SUZUKI di 0800-1100-800.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/12/21/194500215/suzuki-tanpa-posko-siaga-tapi-ada-layanan-24-jam

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.