Salin Artikel

Manfaatkan Posko Siaga Saat Liburan Natal dan Tahun Baru

Jakarta, KompasOtomotif - Sejumlah produsen mobil membuka posko siaga selama musim libur Natal dan Tahun Baru 2017. Sampai sejauh ini, produsen yang sudah menyatakan membuka posko siaga gratis adalah Toyota dan Daihatsu.

Posko siaga dibuka khusus untuk melayani konsumen yang tengah dalam perjalanan menuju lokasi liburan. Posko akan melayani berbagai perbaikan layaknya diler dan akan beroperasi selama 24 jam non stop dari 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Daihatsu tercatat membuka dua posko yang masing-masing berlokasi di Tol Cikampek KM 57 dan di sekitar Hotel Puncak Raya, Cisarua, Bogor. Daihatsu mengimbau konsumennya yang mengalami masalah pada kendaraan untuk langsung datang ke dua posko tersebut.

"Selain bengkel perawatan umum, di ruang istirahat juga tersedia TV kabel, kids corner, Wifi, serta makanan dan minuman ringan gratis," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra kepada KompasOtomotif, Kamis (21/12/2017).

Sementara itu, Toyota juga akan membuka dua posko yang lokasinya cukup dekat dengan dua posko Daihatsu. Tol Cikampek KM 57 dan Hotel Puncak Raya diketahui memang dua lokasi strategis yang rutin digunakan sebagai posko siaga setiap musim libur panjang.

Marketing Communication Manager Auto2000, Cahaya Fitri Tantriani mengatakan, selain posko siaga, pihaknya juga membuka 29 bengkel siaga yang buka saat tanggal merah dan cuti bersama, dan 62 bengkel siaga yang buka selama cuti bersama. Bengkel-bengkel tersebut tersebar di semua jaringan diler Auto2000 yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan.

"Auto2000 siap melayani pelanggan Toyota selama 24 jam selama libur kali ini," kata Fitri.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/12/21/172200815/manfaatkan-posko-siaga-saat-liburan-natal-dan-tahun-baru

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.