Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Postingan" Putri Schumacher Bikin Baper, Ada Apakah?

Jenewa, KompasOtomotif – Masih ingat pebalap Formula 1 Michael Schumacher, yang masih belum pasti kondisinya saat ini, pascakecelakaan ski pada 2013. Meski tak langsung, baru-baru ini putri Schumacher, Gina-Marie, mengunggah postingan di media sosial instagram yang kemudian viral dan jadi bahan perbincangan.

Dari foto memang tampak biasa, tapi para followers-nya baper dengan caption. Di samping gambar salah satu kudanya, dia menulis, "There is only one happiness in life, to love and to be loved #keepfighting." (Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup, mencintai dan dicintai).

Kata-kata tersebut ternyata sama dengan slogan yang digunakan oleh yayasan amal keluarga Schumacher. Ini tentu saja mengingatkan kembali dengan sosok sang pebalap yang berhasil memenangkan kejuaraan dunia jet darat tujuh kali.

Pada 2007 lalu, Schumacher pernah mengatakan, “I’ve always believed that you should never, ever give up and you should always keep fighting even when there’s only a slightest chance.” (Saya yakin bahwa seharusnya kita jangan pernah menyerah, dan harus selalu berjuang meski hanya ada sedikit kesempatan).

Soal kabarnya saat ini, Schumacher melanjutkan rehabilitasi di rumahnya di tepi Danau Jenewa, tapi keluarganya enggan memberikan informasi tambahan mengenai kondisinya. Semua pihak termasuk pengacaranya masih bungkam seribu bahasa, demi menjaga privasi dari sang legenda.

Mantan bos Michael Schumacher mengatakan, kalau dirinya berharap pahlawan F1 tersebut akan segera berada di antara mereka.  "Saya sangat mengetahui kekuatannya, dan saya bermimpi dia akan segera berada di antara kita lagi,” ujar Luca di Montezemolo mengutip Express.co.uk, (25/11/2017).

https://otomotif.kompas.com/read/2017/11/28/074200815/-postingan-putri-schumacher-bikin-baper-ada-apakah-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke