Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengenal Perawatan Cat Mobil Nano Cramic

Teknologi Nano Cramic+ merupakan bahan yang dioleskan pada permukaan lapisan cat mobil yang kerap di sebut coating atau laminating. Ketika dioleskan cairan tersebut akan mengeras menjadi sebuah lapisan berbentuk kaca bening yang berguna melindungi cat asli secara permanen.

Partikel Nano Cramic diciptakan agar menutupi pori-pori cat sehingga kedap udara. Dengan begitu udara atau kotoran tidak bisa masuk dan mencegah terjadinya kusam pada bodi akibat watermarks atau karena sinar UV dan oksidasi udara.

Agar bisa menjangkau para konsumen di Jakarta, Scuto melebarkan jaringan baru di Pluit, Jakarta Barat. Bengkel spesialis eksterior dan interior ini siap menjaga penampilan dan memberikan perlindungan pada cat mobil kesayangan.

“Scuto Pluit hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan kendaraan. Didukung dengan teknisi andal dan berpengalaman dalam bidang car detailing dan paint protection, Scuto akan memberikan perawatan maskimal dari eksterior, interior, dan mesin,” ucap Managing Director Scuto Pluit Ananta Mahesvara, dalam siaran resminya, Minggu (22/10/2017).

Dalam proses pengerjaan, Scuto Pluit menerapkan standar quality control yang ketat, mulai dari sebelum perawatan sampai sesudah perawatan. Untuk mendekatkan diri, selama bulan Oktober, Scuto memberikan promo menarik berupa potongan biaya perawatan sebesar 20 persen, dari harga normal Rp 3 juta menjadi Rp 2,4 juta dengan garansi selama dua tahun.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/10/24/100200015/mengenal-perawatan-cat-mobil-nano-cramic

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke