Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Estimasi Harga Pesaing Innova dari Wuling

Jakarta, KompasOtomotif - Tahun depan Wuling Motors akan meluncurkan dua model sekaligus. Pertama di bawah Confero dengan kubikasi mesin 1.200 cc, dan yang kedua di posisikan sebagai pesaing Toyota Innova.

Kemungkinan besar, model yang diluncurkan lebih dulu, yaitu pesaing Innova dengan kapasitas mesin 1.800 cc. Selain bocoran nama, yakni Cortez, KompasOtomotif juga mendapatkan informasi mengenai estimasi harga.

Tenaga penjual salah satu diler Wuling di kawasan Jakarta Timur, yang identitasnya kami rahasiakan, mengatakan bahwa untuk banderol pasti belum pasti, tetapi antara Rp 250 jutaan sampai Rp 260 jutaan.

"Itu baru estimasi, karena menurut beberapa pihak internal seperti itu," ucap tenaga penjual itu.

Model yang diperkirakan meluncur pada kuartal pertama 2018 itu belum bisa dipesan konsumen. Pramuniaga itu mengatakan baru bisa dibeli minimal satu bulan sebelum waktu peluncuran.

"Biasanya sudah ada yang pesan dan datanya kami catat dulu tanpa diminta mengeluarkan uang tanda jadi. Setelah unitnya sudah ada, kita baru terima pemesanan yang menyertakan uang muka," ujar pramuniaga itu.

Harga tersebut bila dibandingkan dengan Innova jelas lebih murah Wuling Cortez. Tetapi dari segi kapasitas mesin juga memang berbeda, karena Innova paling rendah 2.000 cc dengan mesin bensin, dan diesel 2.400 cc.

Paling murah Innova dibanderol Rp 298.700.000 (2.0 G M/T), dan termahal, yakni Rp 404.200.000 (2.0 Q A/T).

https://otomotif.kompas.com/read/2017/10/15/100200315/estimasi-harga-pesaing-innova-dari-wuling

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke