Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kredit Sepeda Motor Mudah dengan ”Kartu Sakti”

Peluncuran bertepatan dengan hari Hari Pelanggan Nasional, (4/9/2017) lalu, yang diklaim sebagai inovasi baru untuk para pelanggan. Hingga saat ini, 350.000-an kartu telah diaktivasi dan 266.000-an kartu di antaranya telah dimanfaatkan pelanggan di berbagai daerah.

Dengan FGC, pelanggan dapat langsung melakukan transaksi tanpa melalui proses survei kembali. Misalnya beli sepeda motor Honda—spesialisasi  Fifgroup—cukup gesek kartunya, karena data sudah tersimpan dengan track record konsumen yang otomatis terbaca.

Baca: Usaha Fifgroup Biayai Motor dan ?Turunannya?

Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur Fifgroup, menggambarkan bahwa masyarakat ternyata antusias menggunakan FGC. Sejak Januari 2016 hingga Juli 2017, tercatat total transaksi menggunakan FGC sebesar Rp 1,68 triliun.

”Ke depannya kami berharap dengan hadirnya Fifgroup E-card, perusahaan dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan dan memberikan lebih banyak kemudahan serta manfaat dalam bertransaksi dengan lembaga pembiayaan,” ucap Margono, (6/9/2017), dalam siaran resmi.

Sedikit detail, e-card dalam hal ini adalah kartu elektronik yang dapat diakses pada gadget customer melalui aplikasi Fifgroup Mobile Customer (FMC). Kartu ini dapat dibawa dan diakses kapan pun dan di mana pun melalui FMC.

Hingga akhir 2017 Fifgroup menargetkan 10.000 member aktif telah mengunduh kartu itu melalui FMC. Pelanggan dapat mengumpulkan poin di setiap transaksi yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah yang ada di katalog aplikasi FMC.

Tentu saja, ”kartu sakti” ini akan didistribusikan kepada para pelanggan yang memiliki track record baik.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/09/08/174522915/kredit-sepeda-motor-mudah-dengan-kartu-sakti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke