Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lorenzo Siap Beri Jalan Dovizioso, tapi...

Kendati demikian, Lorenzo juga menyatakan bahwa untuk saat ini, langkah itu belum perlu dilakukan, meski ada kemungkinan dirinya harus memberikan ”bantuan” itu. Dovi sendiri usai menang di Silverstone, mengatakan tak setuju dengan adanya team order.

”Saat ini, kami belum berbicara dengan tim tentang membantu Dovi. Tapi, akan ada saatnya melakukan itu di akhir musim jika dia tetap dalam posisi ini. Sekarang, masih ada banyak balapan di depan, dan saya masih berkembang. Jika saya masih bisa merebut kemenangan, saya akan coba melakukannya,” kata Lorenzo, dikutip dari Motorsport (4/9/2017).

Dovizioso memimpin klasemen sementara pebalap dengan sisa enam balapan ke depan. Hasil itu diperoleh dari kemenangan keempat musim ini pada GP Inggris, (27/8/2017) lalu.

Baca: Lorenzo Dukung Dovizioso Jadi Juara Dunia

Pesaing terdekat saat ini praktis tinggal dua, yakni Marc Maquez dan Maverick Vinales, menyusul cederanya Valentino Rossi dan disinyalir tak bisa balapan dalam beberapa seri.

Marquez yang ketinggalan sembilan poin dari Dovi, mengatakan bahwa Ducati saat ini harus diwaspadai di semua sirkuit.

”Argumentasi bahwa Ducati tak bisa mudah beradaptasi dengan beberapa trek sudah tidak ada lagi sekarang. Dovi akan bertarung untuk podium di tiap seri,” kata Marquez.

Pebalap Repsol Honda yang juga penggenggam titel juara dunia itu mengatakan bahwa Dovi sudah bisa mengontrol situasi dengan baik. Hal itu dilihatnya dari cara membalap Dovi sejak balapan di Austria.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/09/04/200500115/lorenzo-siap-beri-jalan-dovizioso-tapi-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke